DyCode Iftar: Kehangatan Dibalik Keseriusan

DyCode, bersama dengan DycodeX mengadakan DyCode Iftar bersama pada Selasa (20/06)  lalu di Mister Komot Jalan Cilaki, Bandung. Tidak hanya diisi oleh DyCoders dan Makers saja, keluarga besar DyCode yang sudah menempuh hidup barupun turut meramaikan momen buka bersama ini.

Proyek yang kerap menjadi bagian dari rutinitas DyCoders seringkali menjadi penghalang untuk berinteraksi di DyPlex. Namun, kerinduan akan silaturahmi, berkumpul dan berbagi cerita dengan sesama anggota keluarga membuat momen DyCode Iftar kali ini terasa berbeda dari hari-hari lainnya. Tidak hanya mempererat ikatan personal antar DyCoders, momen ini digunakan juga sebagai ajang perkenalan bagi DyCoders yang baru menjadi bagian keluarga besar DyCode tahun ini.

dycode iftarAlumni DyCode yang Rindu DyCode

Aditya Putra, yang dulunya bergabung sebagai Copywriter di DyCode terlihat hadir dalam DyCode Iftar tahun ini. Adit (sapaan akrabnya – red) mengaku masih rindu dengan suasana kekeluargaan DyCode yang begitu kental. Undangan DyCode Iftar inipun dijadikannya sebagai kesempatan untuk bersilaturahmi dengan DyCoders lainnya.

“Kangen, semua momen bersama DyCode terlalu berkesan. Bahkan sampai sekarang saya masih berhubungan baik dengan DyCoders. Menghabiskan banyak waktu dikantor membuat kita lebih mengerti rekan kerja ketimbang keluarga sendiri”, akunya diiringi tawa. Pria berkacamata ini bahkan tidak segan-segan untuk berbagi pengetahuan dan pengalamannya dengan Copywriter penggantinya di DyCode. “Sudah kenalan, semoga bisa membantu DyCode dengan berbagi cerita pengalaman atau tips trik dengan Copywriter yang baru”.

Pesan Manis CEO di DyCode Iftar

Andri Yadi – CEO DyCode dan DycodeX, mengambil kesempatan untuk berbagi pesan kepada DyCoders di sela-sela keriuhan DyCode Iftar. Melihat tingkat produktifitas yang kian memaksa DyCoders untuk bekerja cepat dan efektif rupanya menjadi perhatiannya belakangan ini. Tidak lupa, Andri meminta DyCoders untuk memaksimalkan istirahat di libur panjang kali ini.

“Kalau bisa tidur selama libur, tidur aja sampai puas. Biar nanti waktu balik kerja, udah bosen sama tidur” ungkapnya yang ditimpali dengan gelak tawa para DyCoders.

Beberapa informasi internal terkait apa yang harus dipersiapkan juga turut masuk dalam agenda di DyCode Iftar.

**Acara ini juga turut dimeriahkan oleh DokuID dan FoodGasm. Santap Iftar di Mister Komot, Jalan Cilaki No 45, Bandung.