Letter For DyCode: Terima Kasih, DyCoders!

DyCoders juga membuat sejumlah ucapan unik di linimasa DyCode, alih-alih hanya libur bersama dalam karya wisata. Ucapan-ucapan unik ini ternyata menuai reaksi beragam dari sejumlah kalangan lho. Seperti apa sih ucapan unik dari DyCoders ini?
ari say thanks

Secara resmi, DyCode memulai kiprahnya di dunia IT bangsa sejak tahun 2007, banyaknya media yang pernah meliput perjalanan DyCode sejak awal membuat DyCoders asal Jawa Timur ini terkagum dan memberikan tautan dari salah satu media elektronik yang memberitakan DyCode. Tidak hanya iOS dan Android, sejumlah proyek DyCode memang sudah merasuk diberbagai platform yang ada. 10 tahun memang semata bukan waktu yang dibutuhkan untuk berkiprah di dunia teknologi, butuh konsistensi dan rasa haus akan hal-hal baru untuk bisa terus berkarya diranah industri yang kian pesat ini.

ronny say thanks

DyCoders asal Bandung yang begitu mencintai produk lokal karya anak bangsa ini mengungkapkan alasannya bergabung dengan DyCode. Namun tentunya tidak hanya karena faktor produk lokal semata, kualitas yang bersaing tentunya menjadi sebuah faktor tersendiri untuk bisa menjadi solusi bagi masyarakat.

yudi say thanks

Bagaimana cara menjalin hubungan kekeluargaan yang begitu kental antara DyCode dan DyCoders seringkali menjadi pertanyaan yang kerap ditanyakan sejumlah orang. Inilah salah satu cara kami untuk membina keluarga besar DyCode. Layaknya keluarga, nonton bersama merupakan salah satu kegiatan yang tak pernah lepas dari agenda rutin DyCode. Oops! Kalau anda bertemu dengan salah satu dari kami di bioskop, jangan sungkan untuk menyapa atau berfoto bersama kami ya. Adalah sebuah kebanggaan bagi kami untuk dapat memiliki momen bersama seluruh bagian dari perjalanan kami.

Tidak hanya DyCoders!

bagus say thanks

Yang ini, tentunya bukan DyCoders. Pak Bagusalfa merupakan salah satu pendiri Semarang Open Group (SOG) yang berbasis di Semarang. Beberapa kali sempat berjanji untuk berkunjung ke Malang, akhirnya kami (diwakili oleh Andri Yadi) berkesempatan untuk berbagi dalam acara rutin mingguan SOG. Semangat warga Semarang memang tidak layak dipandang sebelah mata! Berbagai hal yang jarang kami temui di Bandung membuat kami semakin tertantang untuk dapat berkarya lebih lagi di tahun ke-sebelas ini.

chika say thanksIni juga tentunya bukan DyCoders. Namun bekerja sama dengan ProcodeCG selama ini merupakan kebanggaan tersendiri untuk kami. Dengan beranggotakan anak-anak berusia emas yang dipandu langsung oleh Mbak Marisa dan Pak Budi menyadarkan kami bahwa teknologi bukan milik orang dewasa semata. Ide dan imajinasi anak-anak ProcodeCG selalu menjadi cambukan baru bagi kami.

Tentunya masih banyak lagi ucapan-ucapan unik yang masuk kedalam linimasi kami. Tentunya ribuan terima kasih atau jutaan senyum tidak dapat membalas segala harapan dan pesan-pesan positif yang dikirim untuk kami. Ucapan unik lainnya bisa dilihat di halaman ini ya.