DXCode: DyCode’s Awesome Anniversary

DXCode selesai, saatnya kembali!

Setelah surat manis yang diunggah disini, DyCode akhirnya kembali ke Bandung dengan awesomeness yang lebih awesome!

Merayakan ulang tahun a la DyCode memang menjadi tradisi di setiap tahunnya. Bertepatan dengan hari jadi ke-10, DyCode bersama dengan DycodeX merayakan hari jadinya di Pangandaran.

“Karya Wisata SD DyCode” menjadi tema tahun ini. Alasannya sederhana, pemilihan tema ini karena DyCode merupakan anak asuhan seluruh DyCoder (sebutan untuk keluarga besar DyCode) yang harus diperhatikan, disayangi, diarahkan dan dididik untuk menjadi yang terdepan diantara teman-teman seusianya. Usia 10 tahun, dimana menjadi usia emas seorang anak di tingkat SD menjadi cambukan semangat bagi para DyCoder. Dengan tema ini, DyCoder yang turut serta dalam “Karya Wisata SD DyCode” menggunakan dress-code a la siswa/i SD pada umumnya di Indonesia.

DXcode Liburan

DyCoders sebelum Body Rafting

Dengan topi merah berciri “Tut Wuri Handayani” yang berarti seorang guru harus bisa mendorong dan memberikan dorongan/arahan, rombongan DyCoder memulai karya wisatanya. Rangkaian acara DXCode yang menjadi judul dari anniversary tahun ini dimulai dari 8 May 2017 hingga 11 May 2017.

Tidak hanya body rafting, DyCoders juga menghabiskan waktu liburan DXCode ini dengan berbagai kegiatan lainnya seperti snorkeling, menyusuri mengunjungi beberapa tempat wisata di Pasir Putih, Pangandaran hingga malam api unggun bersama juga masuk ke dalam daftar keseruan DyCoders selama di Pangandaran.

Bersatu Kita Teguh, Bercerai Kita Runtuh

Kebersamaan yang semakin kental sangat terasa pada saat DyCoders memulai perjalanan menyusuri sungai. Body rafting ini mengandalkan kekompakan dan rasa saling melindungi.

Perjalanan yang tidak sebentar dan tidak mudah untuk para DyCoders menyusuri sungai yang jauh berbeda dengan hentakan jari diatas keyboard. DyCoders saling memegang satu dan lainnya agar ikatan diantara mereka tidak terputus. Keseruan ini bahkan tidak berhenti sampai disana, DyCoders juga diminta bersaing dengan sesamanya. Lompat di garis akhir yang tingginya lebih dari 9 meter merupakan tantangan yang diberikan DXCode pada setiap DyCoders.

DXCode Adakan Mandi Bareng Teman Sekantor

Terdengar geli memang, namun hal ini juga masuk kedalam daftar bagaimana cara kembali awesome versi DyCode.

Tidak hanya teman sekantor, bahkan co-founder DyCode, Andri Yadi juga turut serta dalam upacara mandi bareng yang kerap di gadang-gadang sebagai salah satu tradisi DyCoders untuk dapat kembali awesome bila berlibur di pantai.

Suasana yang semakin dingin di tempat permandian bareng menjadi hangat seketika kala semua DyCoders mulai memasuki tempat mandi. Air jernih yang jauh berbeda dengan pantai Pangandaran dan hiasan batu-batu alam yang semakin menambah suasana natural menjadi saksi bisu kehangantan keluarga besar DyCode.

Malam Hangat

Menghabiskan malam bersama di pinggir pantai dengan ditemani api unggun dan berbagai macam makanan laut yang dibakar menjadi teman DyCoders sebelum beristirahat untuk aktifitas lainnya. Kesempatan ini juga digunakan oleh manajemen untuk memberikan apresiasi terhadap beberapa DyCoders yang tingkat ke-awesome-an lebih diantara DyCoders lainnya.

Berbagai penghargaan dengan kategori yang beragam menjadi bentuk apresiasi DyCode kepada DyCoders berprestasi. Adapun diantaranya adalah DyCoder terInstan, DyCoder terSehat, DyCoder terKurus, DyCoder terKurus, dan DyCoder terHadir. Sementara itu, apresiasi dari manajemen berupa Best Employee of The Year, Good Team Player, Leadership & Initiative, dan Brainstorming & Execution.

Penasaran gimana serunya DyCoders nge-cas balik awesomeness mereka? Intip disini ya.