milfzr> 9xmovie freeindianporn.mobi javlibrary.pro javidol.org sfico.info porn tube freejavporn.mobi rajwap xlxx.pro 2beeg.mobi borwap.pro onlyindianporn.net heavy r javpussy.net

DyCode Bootcamp Pertama Resmi Dimulai dengan Tahap Seleksi Offline Test

By November 22, 2016Events

Program pelatihan DyCode Bootcamp resmi dimulai oleh PT DyCode Cominfotech Development (DyCode) dengan dilaksanakannya Offline Test, tahap seleksi pertama dalam program yang bertujuan untuk melatih developer lulusan sarjana dalam penguasaan bahasa pemrograman. Offline Test ini diselenggarakan diĀ Digital Innovation Lounge (DILo) Bandung.

Tahap Offline Test DyCode Bootcamp yang berlangsung dari pukul 09.00 hingga 15.00 ini diikuti oleh duabelas peserta dari Bandung, Cimahi, dan Jakarta. Di tahap ini, peserta dihadapkan dengan dua tes yang akan menjadi pertimbangan DyCode untuk menyaring peserta DyCode Bootcamp, yaitu psikotes dan tes teknis.

Pengumuman peserta Offline Test yang memiliki nilai evaluasi terbaik dan berhak mengikuti DyCode Bootcamp akan dilakukan pada hari Selasa, 22 November 2016. Program DyCode Bootcamp sendiri dijadwalkan untuk berlangsung pertama kali pada hari Sabtu dan Minggu, 3 dan 4 Desember 2016.

Total pendaftar DyCode Bootcamp adalah 35 orang yang tersebar dari Pulau Jawa hingga Kalimantan, terhitung dari periode pendaftaran DyCode Bootcamp yang dibuka sejak 16 Oktober 2016. Agar dapat mengakomodasi lebih banyak peserta, pendaftaran DyCode Bootcamp diperpanjang hingga hari Jumat, 25 November 2016, dengan Offline Test kedua yang akan dijadwalkan kemudian.

DyCode Bootcamp adalah program pelatihan pemrograman yang diinisiasi oleh DyCode dengan tujuan mempersiapkan para lulusan sarjana yang berkemampuan programming agar siap terjun langsung di industri teknologi informasi (TI). Perusahaan-perusahaan industri TI yang sedang berkembang pesat di Indonesia membutuhkan tenaga-tenaga programmer yang handal dan mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi yang cenderung cepat, termasuk di dalamnya DyCode. Sayangnya terkadang permintaan ini tidak dapat dipenuhi dikarenakan kesejangan yang disebabkan karena lulusan-lulusan sarjana yang tidak memiliki penguasaan kemampuan programming yang dibutuhkan oleh industri TI. Kesenjangan inilah yang menjadi awal dari kesadaran DyCode untuk menginisiasi program DyCode Bootcamp sebagai bentuk kepedulian terhadap industri TI di Indonesia.

Informasi mengenai DyCode Bootcamp berikut formulir pendaftarannya dapat diperoleh di laman resmi program di sini .